Info Terkini Kesehatan dan Kecantikan Wanita Dewasa

12.07.2011

Mengatasi Soal Becek Berlebihan pada Liang Intim

Persoalan becek berlebihan di seputaran liang organ intim wanita tidak bisa dianggap persoalan biasa saja, pasalnya jika dalam adegan intim sang pria bakal tidak merasakan sensasi yang begitu menggairahkan karena mr. penis meluncur deras tanpa hambatan. Hal tersebut lama kelamaan akan membuat sensasi hubungan intim yang dirasakan pasangan pria anda menjadi hilang.
Ujung - ujungnya pria anda akan berpikir lagi atau mencari seribu alasan ketika pada sesi berikut anda mengajaknya untuk berhubungan intim lagi.
Salah satu cara mengatasi becek berlebihan pada liang intim agar penetrasi mr. penis tidak tergelincir terus menerus saat bercinta adalah dengan melakukan perawatan rutin pada organ kewanitaan dan ditunjang lagi dengan minum ramuan tradisional resep gadis keraton tempo dulu.
Beginilah ramuan warisan gadis keraton dari zaman nenek moyang kita dahulu agar vagina tidak terasa lembek dan becek, melainkan kembali keset dan peret sehingga suami merasa nikmat berlipat-lipat.
Bahan baku yang perlu dipersiapkan:
  • 1 buah Lombok hijau;
  • 100 gram daun papaya;
  • 20 gram daun sirih;
  • Asam kawak secukupnya.
Cara mengolahnya:
Daun papaya,daun sirih dan Lombok hijau ditumbuk jadi satu, di beri 1/2 gelas air panas lalu diperas dan disaring terakhir masukan asam kaawak lalu diaduk hingga rata.
Cara Pemakaian:
  • Diminum pagi hari menjelang tidur;
  • Lakukan cara ini hingga 1 bulan;
  • Tak sampai dari satu bulan anda sudah dapat melihat hasilnya tapi teruskan hinga sebulan penuh lalu seminggu dua kali.
Pantangan bagi ibu - ibu yang perlu dihindari:
  • Jangan makan terong supaya tidak lembek, kecuali terong yang berfungsi menurunkan cholesterol.
  • Jangan sering makan buah yang banyak airnya, seperti mentimun, jangan sering minum es baiknya minum the pahit saja.
  • Bagi ibu yang habis melahirkan baik sekali makan lalapan, daun ketas yang masih muda, tapi jangan makan buahnya. (sumber: http://therapyobattradisional.blogspot.com/)
Jika ibu - ibu tidak ingin repot mengatasi soal becek yang berlebihan pada liang intim, maka sebagai alternatifnya bisa gunakan produk intim crystal x. Sangat praktis dan bisa menjadi solusi masalah tersebut. Mengenai cara menggunakan crystal x bisa dibaca di sini (klik saja). Selamat mencoba produk intim crystal x. ALTERNATIF CRISTAL X BISA PAKAI VIEX V
Suami takluk di ranjang bukanlah mimpi. Suami lengket layaknya sebuah perangko bukanlah satu angan-angan kosong! Tiap malam suami pasti minta jatah kan? Gunakan saja senjata pamungkas anda. Ya, vagina anda akan kembali seperti dulu lagi, vagina yang serasa perawan peret, keset yang bikin suami makin lengket dan ketagihan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mengatasi Soal Becek Berlebihan pada Liang Intim

5 comments:

  1. sanagt bermanfaat nih, pengetahuan baru buat saya.

    ReplyDelete
  2. Ijin menyimak artikelnya gan..menarik buat ane.

    ReplyDelete
  3. This post is really helpful and we could improve our website by reading our visitors mind.Thanks for sharing!

    ReplyDelete
  4. mantap gan dapat ilmu baru buat nikah nanti hehe
    gan main ke tempat ane ye di www.netizeninfo.com
    komen ja disana semaunya agan saya terima dengan senang hati

    ReplyDelete